Cari Blog Ini

Rabu, 09 Februari 2011

Puisiku 3

KETIKA HARUS KUAKUI

Pada dindaku......diujung bumi yg tak lagi membiru...
Dengan perasaan sedih yg paling dalam.....
harus kuakui...engkau laksana mutiara dalam hidupku
engkau laksana cahaya terang dalam gelapnya malam
harus kuakui.....engkau laksana rembulan diatas sana
sedang aku hanyalah bumi yang kotor dipenuhi debu
harus kuakui....aku terjerembab ketika engkau berlalu meninggalkanku
engkau biarkan aku sendirian dalam meniti jalan hidupku
memang harus kuakui....aku hanya sebuah kata tanpa suara
namun pernahkah engkau menyadari.....
bahwa seseorang yg mencintaimu kan takut memujimu dengan manisnya kata sanjungan
tatapi didasar lubuk hatinya....hanya dikedalaman hatinya yg tahu..... engkaulah yang terbaik
yang bersemayam tak tergoyahkan walau kerap diterpa badai godaan...
memang sepantasnya harus kuakui....aku hanya sebuah kata tanpa suara.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar anda